RSS

Apa Kata Bintangmu Minggu Ini? (10 Februari-17 Februari)

13 Feb

Capricorn (22 Desember -19 Januari)

Minggu-minggu ini bakal ada beberapa perubahan yang mungkin terjadi pada diri kamu. Bisa urusan sekolah, rumah, bahkan urusan cinta. Nggak perlu risau, kamu nggak sendirian kok! Persahabatanmu agak goyah gara-gara gosip yang nggak jelas.
Asmara: Cuaca agak mendung, nih!
Kesehatan: Awas membengkak!
Keuangan: Bisa hemat
Hari baik: Rabu dan Kamis

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Keseimbangan di segala bidang boleh jadi pegangan dalam minggu ini. Usahakan untuk nggak memihak atau lebih berat ke salah satunya. Punya barang baru bukan berarti kamu langsung membuang yang lama.
Asmara: Nonton berdua? Boleh-boleh aja, kok!
Kesehatan: Ada luka kecil
Keuangan: Beda loh irit sama pelit
Hari baik: Selasa dan Rabu

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Perputaran planetmu lagi mengarah ke kondisi emosi yang agak sulit. Nggak heran kalau kamu lebih senang berurusan dengan perasaan dan kata hati. Ikuti saja kalau kamu merasa lebih enak begitu. Hobi baru kamu ternyata butuh banyak pengorbanan dari teman-teman. Sebelum dilanjutkan, coba ajak mereka kompromi dulu.
Asmara: Saling berjauhan memang nggak enak
Kesehatan: Tetap semangat!
Keuangan: Belanja melulu!
Hari baik:Rabu dan Kamis

Aries (20 MAret-20 April)

kadang kita juga harus berpikir bahwa pengorbanan yang selama ini kita berikan ternyata mubazir.Tapi selagi niat kita itu baik, why not! Mungkin saja dengan niat itu egonya dia bisa tersentil. Meskipun cuma sedikit, tapi lumayanlah, ada perubahan kan?
Asmara : Masih galau nih?
Kesehatan : Sedia jas hujan sebelum masuk angin
keuangan : lebih irit lagi bisa dong!
Hari Baik : Selasa dan Rabu

Taurus (21 April-20 Mei)

Tugas-tugas sekolah memang bikin sesak nafas, tapi tenang, jangan panik. Akan ada bantuan tiba-tiba dari sosok yang nggak pernah kamu duga. Ada beberapa kebiasaan buruk kamu yang nggak muncul di bulan ini. Sebaliknya kamu bakal punya kebiasaan baru yang ternyata lebih banyak gunanya.
Asmara: Eh, dia lucu juga!
Kesehatan: Siapin P3K dan obat khusus kalau mau pergi
Keuangan: Wuih, nggak disangka!
Hari baik: Kamis dan Jum’at

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Urusan cari dana buat sesama yang kurang mampu memang bisa menyenangkan. Apalagi kalau kamu melakukannya dengan kesadaran penuh dan ketulusan hati. Untuk kesibukanmu yang ini, boleh loh ajak teman yang kamu anggap kompeten.
Asmara: Dia serius, loh!
Kesehatan: Jangan bagi-bagi virus flu dong!
Keuangan: biar bagaimana, nabung di bank lebih aman, loh
Hari baik: Sabtu dan Minggu

Cancer (21 juni-20 juli)

Keberhasilan yang kamu capai sebaiknya nggak bikin kamu jadi nggak waspada. Jangan lupa, di antara yang ikut senang juga ada yang merasa kesal karena nggak seberuntung kamu.
Asmara: Puas bikin dia cemburu?
Kesehatan: Kurang tidur bisa bikin nggak konsen, loh!
Keuangan: Jangan beli yang nggak-nggak
Hari baik: Senin dan Selasa

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Orang tua memang sering berbeda pendapat dengan kita. Tapi, asal tahu saja, orangtua pastinya punya alasan tertentu yang ujung-ujungnya buat kebaikan kita juga.Dengan sedikit kompromi, mereka bisa “ditaklukkan”, kok.
Asmara: Biar dia memuji orang lain, hatinya tetap hanya untuk kamu, kok!
Kesehatan: Kaki bermasalah
Keuangan; Kantong kebobolan
Hari baik: Selasa dan Kamis

Virgo (22 Agsutus-22 September)

Dilihat dari gejalanya, kamu butuh refreshing, nih. Usaha kamu terlalu keras, akhir-akhir ini. Kalau nggak diajak santai,bisa retak tuh, kepala kamu. Populer sih boleh-boleh saja, cuma kalau kepopuleran itu membuat kamu sibuk mendingan nggak dulu deh!
Asmara: Jangan percaya 100%
Kesehatan: Pusing berat
Keuangan: Wah, tekor!
Hari baik: Senin dan Rabu

Libra (23 September-22 Oktober)

Berangan-angan itu nggak salah, apalagi kalau dengan angan itu bikin kamu tambah terpacu untuk mencapai hasil terbaik. Cuma kalau tujuannya buat mimpi yang nggak ada ujungnya, mendingan ditunda dulu, karena ada hal lebih penting menunggu jawabanmu.
Asmara: Ada angin segar dari kelas sebelah!
Kesehatan: Utamakan makanan rebus,biar sehat!
Keuangan: Apa salahnya doi bayarin?
Hari baik: Senin dan Jum’at

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Kaget karena harus mengeluarkan uang begitu banyak untuk hal yanh menurut kamu sepele? Itu wajar, hanya sebenarnya itu nggak perlu terjadi kalau sejak semula kamu nggak sok tahu dan ‘malu bertanya’. Makanya, lain kali lebih hati-hati dalam berbelanja.
Asmara: Biar dia jauh, jangan ngelaba ya?
Kesehatan: Jangan cuma ngomong doang, ayo senam!
Keuangan: Morat-marit
Hari baik: Kamis dan Jum’at

Sagitarius (23 November-20 Desember)

Ngumpul bareng teman se-geng memang akan lebih seru kalau punya ‘base camp’. Tapi bukan berarti boleh sebebas-bebasnya di base camp itu. Ingat waktu dan selalu memperhatikan sopan santun, itu yang nggak boleh lupa.
Asmara: Yang dulu dicuekin, ternyata lucu juga!
Kesehatan: Awas perut!
Keuangan: Kantong tipis, tetap aja mau belanja!
Hari baik: Kamis dan Sabtu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2009 in Campur-Campur

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: