RSS

make a choice..

23 Mar

umh.. bwt temen2 cwe nih khususnya..

klo ada 2 cwo yg sama baikna sama perhatianna sama kekuranganna.. yang jelas susah lah bwt ngebandingin ato ngebedain ke 2 na.. minta kalian bwt nunggu di bale nguncung mun ceuk basa sunda na mah.. alias ngajakin kalian nikah..

yang bakal kalian pilih pertimbanganna apa aja??

trus bwt cwo na.. kalian ngeliat cwe te dari apa sih?? yang nympe bikin kalian te bisa ngerasa sayang ma cwe itu..

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2009 in ...my diary...

 

Tag:

3 responses to “make a choice..

  1. dhilacious

    Maret 25, 2009 at 5:15 pm

    gue..
    di umur gue yang baru 18 tahun ini.
    keknya blom kepikiran deh buat married.
    ih kamu ih.
    kamu udah ada yg nglamar yah?
    cie cie..🙂

    *komen yang ga da hubungannya sama postingan*😆

     
  2. pngen liat

    April 4, 2009 at 1:48 pm

    ya klo gw sih banyak pertimbangannya
    yang pasti gw bakal milih yg lenih sayang ma gw, soalnya ga bakalan mungkin ada orang yg sama baeknya, dimana pun jg ga ada yg sama toh orang yg kembar jg punya perbedaan, apa lagi ini bukan orang kembar pasti banyak banget perbedaannya.
    kriteria yg gw pake bwat milinya mo tau:
    1. pilih mana yg lebih sayang ma gw
    2. pilih mana yg lbih perhatian ma gw
    3. pilih mana yg lebih kaya ( tp klo ini mah bisa dibilang jahat sih ato jg yg sering orang bilang mah matre, tp gpp dr pd bingung kaya gtu ya udah dimasukin azah, eh inget kaya jg jangan punya ortunya )
    4. pilih mana yg lebih sayang ma keluarga gw
    5. pilih mana yg lebih ganteng ( cos itu sama pentingnya bwat masa depan, kan malu dong klo punya anak jelek, trus dah gtu malu jg klo jalan ma orangyg jelek,, heuhehuheu)

     
  3. ord1n4ryp3opl3

    Juni 8, 2009 at 10:08 am

    siip siip thx ea bwt sarannya…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: