RSS

Tia AFI – Tak Mungkin Menduakan Cintanya

15 Jun

Engkau datang untuk kembali

Setelah sekian lamanya kita berpisah

Dan engkau pun sadari sgala kesalahanmu

Namun semua itu sudah tak berarti

 

Meski kau coba tuk merayuku

Semua itu hanya kan jadi percuma

Seandainya kau tahu sesungguhnya cintaku

Kini bukanlah untuk dirimu

 

Maafkanlah aku yang tak pernah bisa

Menerima kehadiranmu untuk kembali

Karena diri ini tlah menjadi miliknya

Tak mungkin aku menduakan cintanya

 

Meski kau coba tuk merayuku

Semua itu hanya kan jadi percuma

Seandainya kau tahu sesungguhnya cintaku

Kini bukanlah untuk dirimu

 

Maafkanlah aku yang tak pernah bisa

Menerima kehadiranmu untuk kembali

Karena diri ini tlah menjadi miliknya

Tak mungkin aku menduakan cintanya

 

Mungkin semua itu bisa membuat dirimu

Jauh lebih mengerti akan arti cinta

wo uwoooooo hooooooooo

 

(Maafkanlah aku yang tak pernah bisa)

Menerima kehadiranmu untuk kembali

(Karena diri ini tlah menjadi miliknya)

Tak mungkin aku menduakan cintanya

 

Maafkanlah aku yang tak pernah bisa

Menerima kehadiranmu untuk kembali

Karena diri ini tlah menjadi miliknya

Tak mungkin aku menduakan cintanya

 

Maafkanlah aku yang tak pernah bisa

Menerima kehadiranmu untuk kembali

hooo.. Tlah menjadi miliknya

Tak mungkin aku menduakan cintanya

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 15, 2011 in Lirik - lirik Lagu

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
